Situs media mujahidin Chechnya Kavkaz Center melansir sebuah berita menarik tentang sebuah video Klip yang menggambarkan sosok seorang berpakaian serba putih dari Suriah. Video ini menggambarkan ada seorang pria terluka yang tergeletak di jalan. Orang-orang menyembunyikan dan tidak bisa mendekatinya karena jalanan berada dalam incaran Alawites, sekte minoritas pendukung rezim Partai Baath yang berkuasa di Suriah.

Orang-orang berteriak, panik, dan berhamburan. Mereka tidak tahu bagaimana membantu korban yang terluka. Pada saat itu, seorang pria berpakaian serba putih muncul di latar belakang video. Dia berperilaku tenang, berjalan santai dan tidak panik seperti yang lainnya.

Tanpa mempercepat langkahnya, pria yang berpakaian putih tersebut  perlahan-lahan mendekati korban yang tergeletak dan mengangkatnya dengan santai, padahal berat korban kurang lebih 80 kg.
Dengan satu tangan dia membawa korban yang terluka ke kerumunan orang. Kemudian pria tersebut  menghilang dari video.
Seperti dilaporkan oleh kavkaz center, saksi dalam kejadian tersebut mengatakan bahwa seorang pria tak dikenal muncul secara tiba-tiba. Pria tersebut mengenakan jubah putih dan tanpa ekspresi sedikitpun meski berada dalam situasi perang, kotoran, debu, gencarnya serangan, dan kehancuran.

Kronologi Video

Kamera 1

para demonstran berhamburan setelah dihujani rentetan senjata oleh tentara Bashar Assad

ada salah satu demonstran yang memisahkan diri dari kerumunan dan kemudian tertembak
Kamera 2
Para demonstran berlindung dari hujan peluru, tidak ada yang bisa mendekat untuk mengambil tubuh saudaranya yang tergeletak di tengah jalan, dan tiba-tiba muncul sosok misterius berpakaian serba putih mendekati korban yang tertembak
Sosok misterius tadi dengan tenang mengangkat demonstran yang tertembak hanya dengan satu tangan, semua orang yang melihatnya sontak bertakbir dan mendekatinya
Sumber-sumber di Suriah mengatakan bahwa ini bukan satu-satunya kasus di mana saksi melihat beberapa orang berpakaian putih, yang berpartisipasi dalam pertempuran melawan Alawi dan membantu kaum Muslimin. Cerita ini hanyalah salah satu dari dokumen-dokumen langka yang terekam kamera.
Umat Muslim suriah yang menyaksikan kejadian tersebut bertanya-tanya: Siapakah orang-orang itu, Malaikat atau pahlawan?

ini videonya kami tampilkan dari youtube:


Wallahu alam bi shawab

link video :
sumber: shoutussalam.com

Menurut Anda Siapakah Sosok Misterius itu? silahkan dikomentari

incoming keyword:
- Pria Misterius
- Malaikat di Syria
- Kisah Teladan
- Investasi 
- Timur Tengah
- Wanita
- Pakaian
- Ikhwan

1 comments:

  1. Dia itu manusia.. Stres makanya tidak ikut panik sperti orang di sekitarnya.

    ReplyDelete

 
Top