[pic] Gol Maman OFFSIDE !!
Maman Abdurrahman dalam posisi offside saat bola ditanduk herman abanda
para pembaca sahabat ikhwanesia sekalian, sebenarnya saya tidak ingin membuat postingan ini. karena hasil Imbang yang didapatkan PSAP sigli saat bertandang ke "geureupoh" raksasa sepakbola indonesia sudah sangat saya syukuri.

Namun, ketika sedang menonton langsung pertandingan ini, saya melihat ada banyak sekali kesalahan wasit dalam mengambil keputusan, tentunya terlepas dari kesengajaan atau tidak. Namun beberapa kali posisi pemain persib offside,tapi hakim garis tak merespon sama sekali. Beruntung performa "Razi Kuba (Fakhrurrazi -red)" tampil apik dibawah mistar gawang.

Kekesalan saya memuncak ketika replay gol oleh maman untuk persib, ternyata golnya adalah offside. belum lagi dengan aksi "tidak bersahabat" maman menarik kaki "wook jin you" dengan tidak sopan sempat membuat gaduh tempat nonton bareng. sungguh tidak menunjukkan sikap pemain timnas.

silahkan dilihat baik-baik ketika abanda herman menanduk bola, maman sudah berada pada posisi "taguen bu" atau offside di depan gawang PSAP, yaah seperti biasa, wasit diam.

analisa ini bukan isapan jempol, kami melampirkan bukti,silahkan melihat screenshot foto ketika abanda herman menanduk bola di awal postingan ini.
dengan demikian, PSAP seharusnya memenangkan pertandingan ini dengan skor 0-1. Semoga laga selanjutnya melawan Pelita jaya bisa membawa pulang kemenangan.
BRAVO PSAP Sigli.

SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR,
NO RASIS,
KEEP NARSIS,

 :)

0 comments:

Post a Comment

 
Top