Cara Mengetahui Teman Facebook Yang Menghapus Pertemanan Dengan Anda
Cara mengetahui teman Facebook yang telah menghentikan pertemanan dengan anda. Who.deleted.me mengubah sifat anonim dari teman yang menghapus anda dan membuat daftar dari teman anda, mengirimkan email pemberitahuan kepada anda ketika teman ditambahkan atau dihapus. Untuk menggunakan layanan ini, klik tombol Login dengan Facebook.

facebook-login

Sebelumnya anda harus menijinkan aplikasi ini dengan meng-klik Allow. Sekarang anda akan menerima email pemberitahuan ketika teman menghapus atau menambahkan anda. Selain pemberitahuan email, Who.deleted.me terus mengupdate daftar teman baru dan yang dihapus di situs Web mereka. Gunakan label di kanan atas tab untuk melihat daftar tersebut dengan hitungan hari, minggu atau bulan.

Who-Delete-me

Sekarang anda bisa bernapas lega ketika anda mengetahui siapa saja yang menghapus anda dari daftar pertemanan Facebook. Dan untuk para facebooker yang suka menghapus teman anda, berhati-hatilah karena aktivitas tersebut akan diketahui oleh teman Facebook yang telah anda hapus. Kunjungi situsnya Who.deleted.me

0 comments:

Post a Comment

 
Top